Tampil Oke dengan Beraneka Gamis Berwarna

0
143
Sumber : FB : Annisa Adila

Remaja putri pasti ingin tampil mengikuti zaman dalam tutur kata sekaligus penampilan. Berbagai varian pakaian yang kekinian di jual dimana-mana sesuai dengan tren, khususnya koleksi pakaian.

Sandang salah satu kebutuhan primer penting yang harus dipenuhi oleh kaum hawa. Pemilihan baju pun harus disesuaikan dengan postur agar memenuhi kenyamanan pemakai. Menutup aurat kekinian juga harus menyesuaikan dengan mode kekinian. Menjalankan syariat bukan berarti tidak modis, itu dahulu. Kini menjalankan syariat juga bisa tampil menawan.

Banyaknya pilihan busana muslim membuat kita harus pandai-pandai memilih sebagai pembeli. Kondisi kantong dan tren kekinian juga harus menjadi perhatian kaum hawa. Maka kami akan memberikan solusi

Gamis dengan kualitas baik dan banyak piliha bisa menjadi pilihanmu tersedia di @Nyiis_gallery. Annisa Adila pemilik online shop menyediakan banyak pilihan gamis produk @Alwahijab, Zahrana, Kazya Hijab, dan Adzkia Hijab yang trend dikalangan wanita. Kualitas yang baik dapat dijangkau merogoh kantong terlalu dalam. Para wanita muslimah bisa tampil oke dengan menutup aurat.

Gamis yang diproduksi dari bahan-bahan terbaik seperti Twiscone, wollycrepe, celitry, amunzen, dan wolfis. Sangat cocok untuk wanita muslimah yang hidup di iklim tropis

‘Sangat cocok untuk wanita muslimah Indonesia yang ingin menutup aurat namun tak mengurangi penampilan yang menawan,” ungkap Owner @Nyiss_gallery Annisa Adila saat dihubungi Justisia, Selasa (10/07) siang.

Hanya dengan merogoh kocek 300-415 ribu anda akan mendapatkan 1 set lengkap gamis dengan kualitas terbaik.

Koleksi gamis yang ditawarkan @Nyiis_gallery banyak pilihan warnanya. Mulai dari Grey Dusty, Navy Beige, Green Peach, Pastel Blue Pink, Salmon, Silver, dan Maaron Pink.

@Nyiis_gallery juga menyediakan jilbab, jasko, kaos kaki dan masker untuk melengkapi kebutuhan pakaian wanita. Tak hanya pakaian untuk wanita saja, @Nyiss_gallery juga menyediakan batik dan kemeja untuk pria.

Kalau kamu masih penasaran ? Langsung aja datang ke outlet NYISS GALERI RT.03/06 Desa Kenteng Kecamatan Sempor-Kebumen. Kalau ingin belanja online cek langsung di instagramnya @nyiis_gallery, Facebook : Annissa Adillah atau hubungi melalui nomor HP : 082329536911 dan WA dengan nomor +601127185040. Selamat berbelanja kawan-kawan.(Advl)