Kapolda Jateng Hadiri Dies Natalis UIN Walisongo

0
210
(Dok.Justisia/MFT)
(Dok.Justisia/MFT)

Semarang. Justisia.com Haflah Dzikir dan Maulidurrasul sebagai rangkaian acara dalam rangkaian Dies Natalis UIN Walisongo ke-47 di Auditorium II berlangsung ramai, Minggu (02/04).

Acara yang diisi dengan lantunan dzikir dan sholawat ini, di hadiri seluruh jajaran birokrasi UIN Walisongo. Turut hadir dalam acara ini Kapolda Jawa Tengan Irjen Pol Drs. Condro Kirono. M.M, M.Hum beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Tengah menyampaikan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk bergabung dalam acara Dzikir Akbar di UIN Walisongo.

“Alhamdulillah wa syukrulillah saya di undang oleh bapak rektor untuk hadir dalam rangka Dzikir Akbar dan maulidurrosul dalam rangka Dies Natalis UIN Walisongo ke-47,” kata Condro Kirono.

Seperti diketahui dalam menyelenggarakan Dzikir Akbar dan Sholawat UIN Walisongo bekerja sama dengan Majelis Dzikir Al-Khidmah, yang telah memiliki ribuan jamaah.

Melaui pipinan Majelis Dzikir Al-khidmah Indonesia, H. Joko Suyono menyaipaikan bahwa kerja sama dengan UIN Walisongo telah dilakukan setiap tahun dalam rangka Dies Natalis.

“Atas nama Majelis Dzikir Al-Khidmah di seluruh wilayah, menyaampaikan terimakasih kepada bapak rektor yang telah bekerja sama dalam acara dzikir di setiap tahun secara istiqomah,” Ujarnya. (MFT/AFF)

SHARE
Previous articlePenguasa Raja Hutan
Next articleOh Sahabatku