Beranda BERITA

BERITA

Petani Bandungan Mendapatkan Sertifikat Hak Miliknya setelah Lebih dari 12 Tahun Dirampas

Petani Bandungan Mendapatkan Sertifikat Hak Miliknya setelah Lebih dari 21 Tahun...

Terbit dan diserahkannya sertifikat hak atas tanah kepada Petani P3TR merupakan kemenangan atas perjuangan para petani selama lebih dari 21 tahun setelah tanah mereka dirampas dan dikuasai oleh Militer dan PT. Sinar Kartasura.
UIN Walisongo Menerbitkan Surat Pemberitahuan Perkuliahan Tatap Muka Terbatas

UIN Walisongo Menerbitkan Surat Pemberitahuan Perkuliahan Tatap Muka Terbatas

Surat tersebut berisi tentang Penyelenggaraan Perkuliahan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Tahun Akademik 2021/2022 selama Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada masa Pandemi Covid-19, UIN Walisongo akan melaksanakan perkuliahan tatap muka terbatas dengan beberapa ketentuan.
Puluhan Warga Terdampak PT Pajitex Datangi PN Pekalongan, dalam Agenda Sidang Pertama Permohonan Praperadilan.

Puluhan Warga Terdampak PT Pajitex Datangi PN Pekalongan, dalam Agenda Sidang...

"Berkali-kali warga menyampaikan keberatan, protes dan aduan ke PT Pajitex maupun ke pemerintah Kabupaten Pekalongan. Namun, sampai sekarang tidak ada upaya yang serius untuk menghentikan dan memberi sanksi PT Pajitex , dan justru PT malah menambah cerobong asap menjadi 3," ujar tim advokasi PT Pajitex dalam press release.
Nestapa Jamaah Ahmadiyah Desa Purworejo

Nestapa Jamaah Ahmadiyah Desa Purworejo

Permasalahan itulah yang pada saat ini juga dihadapi oleh para Jamaah Ahmadiyah di Desa Purworejo. Meskipun mereka adalah warga asli Purworejo, namun baginya bukan suatu hal yang mudah untuk mendapatkan hak yang sama guna mendirikan bangunan masjid untuk tempat mereka ibadah.
LPM Justisia Adakan Lomba Esai dan Podcast Tingkat Nasional

LPM Justisia Adakan Lomba Esai dan Podcast Tingkat Nasional

"Kami hanya mewadahi pikiran-pikiran kritis dan ide-ide kreatif mahasiswa agar bisa tersalurkan, walaupun masih di masa pandemi," ujar Fajri.

MOST POPULAR

Telah Hadir Buletin: Melihat Lebaran lebih Dekat