UIN Walisongo Bersholawat digelar Penuh Khidmat

0
13
Ghazi Muhammad Tsany
Kru Magang Justisia 2021 | + posts

Semarang, Justisia.com – UIN Walisongo gelar pengajian UIN Walisongo Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf yang bertempat di Gedung Auditorium 2, Kampus 3, Kamis, (24/03).

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian agenda Dies Natalis UIN Walisongo ke-52 ini, juga diadakan secara online melalui kanal Youtube Live Streaming serta Zoom Meeting.

Berbagai kalangan hadir dari mahasiswa, akademisi, tokoh masyarakat agama hadir untuk mengikuti UIN Walisongo Bersholawat tersebut. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB, berlangsung secara khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Imam Taufiq selaku Rektor UIN Walisongo turut hadir juga secara langsung pada acara ini, pada sambutannya ia menuturkan jika UIN Walisongo Bersholawat ini merupakan puncak acara Dies Natalis tersebut.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Besongo itu mengajak seluruh pengunjung yang hadir pada acara ini untuk bersama-sama melantunkan shalawat dengan harapan kita semua yang hadir dapat memperoleh keberkahan melalui wasilah daripada Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

“Saya pun melihat banyak sekali ramai yang datang sehingga ruangan tidak cukup, dan alhasil tamu-tamu yang datang telat hanya bisa mengikuti acara ini di luar gedung Auditorium,” ujar Ridu salah satu mahasiswa yang hadir pada acara tersebut.

Ridu berharap dengan adanya acara UIN Walisongo Bersholawat ini, semua dapat memperoleh keberkahan dan kedepannya UIN Walisongo menjadi kampus yang lebih baik lagi. Ia pun berharap pandemi sudah tidak ada lagi sehingga acara Dies Natalis pada tahun-tahun berikutnya dapat digelar secara lebih meriah. [Ed/Red. M2]

Baca juga:  RDRM Kota Semarang, Rekrut Mahasiswa Sebagai Relawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here