Dalam Upaya Menjalin Komunikasi dan Kebersamaan, FSH Gelar Pelatihan Leadership

0
34
Ivan Zulkarnaen
Sekretaris BPH Justisia 2022 | + posts

Semarang, Justisia.com – Guna meningkatkan komunikasi yang lebih solid antar organisasi intra kampus. Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang menggelar Pelatihan Leadership di Kemuning, Kabupaten Karanganyar, pada Senin (21/03).

Acara yang digelar oleh Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang yang diikuti oleh pengurus Lembaga Intra FSH mulai dari Dema, Sema, HMJ, dan UKM. Hal tersebut wujud upaya menumbuhkan rasa kebersamaan, dan terjalin komunikasi yang solid antar pengurus Lembaga Intra di Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang. Dalam upaya meningkatkan fakultas yang lebih baik dari kegiatan indoor dan outdoor yaitu Petualangan Jeep. 

“Pelatihan leadership disini, harapannya kita dapat mengambil hikmah dari kegiatan di indoor maupun outdoor, yaitu menjalin komunikasi yang baik, kebersamaan, sehingga terciptanya kesolidan ormawa FSH,” ujarnya. 

Diakhir sambutannya Izzuddin memberikan semangat kepada peserta dengan memberikan jargon “FSH….?” “Bisa… ” di sambut jawaban optimistis dari semua peserta. 

Selain itu, acara ini juga terdapat sesi Khotmil Qur’an dalam rangka dies natalis UIN Walisongo yang Ke-52, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh semua peserta, dan dosen pendamping yang dipimpin oleh wakil dekan III Ahmad Izzuddin. [Red. IrchamM]

Baca juga:  Dekan FSH Tegaskan PKM Bukan Kos-Kosan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here