Telah Hadir LIKSA Edisi XXVII

0
83
Cover Liksa edisi XXVII
Website | + posts

Semarang, Justisia,com – Masih ada tangis antara manusia yang hidup bahagia, tertawa tanpa melirik kanan kiri.

Semua punya hak untuk mengekspresikan bentuk wajah. Namun selagi penderitaan masih begitu banyak disekeliling, tangan yang tak harus lembut sangat dinantikan. Mengulur dengan tepat, bahkan walaupun hanya berkurang satu tangis.

Ada banyak tingkat, yang dianggap bisa diinjak kapanpun. Perbedaan ras, agama, sosial, kebudayaan, suku, jenis kelamin, kedudukan sosial bahkan tak pernah ada habisnya menjadi sebuah masalah. Padahal dengan saling peduli dan saling berdampingan saling menguntungkan sangat membahagiakan.

Bumi tak dihuni oleh satu jenis pohon, satu jenis hewan, bahkan tak dihuni  oleh satu jenis manusia. Bumi dihuni dan dipijak oleh berbagai macam manusia, berbagai macam ras, hingga berbagai macam nasib. Namun, masih banyak yang tak membuka mata akan hal itu. Mereka menganggap dirinya paling kuat dan paling pantas hidup di bumi.

Kali ini, Liksa hadir dengan tema kemanusiaa. Tulisan dengan alur yang membuat pembaca menjadi sadar akan banyak hal disekelilingnya yang belum mereka ketahui. Kemanusiaan dengan tulisan tulisan indah, yang diharapkan dapat membuka mata serta hati para pembaca. Besar harapan kami, tulisan ini dapat bermanfaat untuk kebaikan bumi dan penghuninya.

Liksa edisi XXVII dapat diunduh di sini

Baca juga:  Vespa dan Makna Sebuah Kehidupan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here