PPB Buka Pendaftaran Ujian Percepatan TOEFL – IMKA

0
147
PPB Buka Pendaftaran Ujian Percepatan TOEFL - IMKA
Foto tampak depan PPB UIN Walisongo. Sumber: https://ppb.walisongo.ac.id
+ posts

Semarang, Justisia.com – Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) UIN Walisongo Semarang membuka pendaftaran ujian percepatan TOEFL-IMKA tahun 2021 secara khusus kepada mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus munaqosyah atau sudah dinyatakan wisuda.

Dalam rilis yang ditujukan kepada Dekan Fakultas, Wakil Dekan I, Kaprodi, Sekprodi, Kajur, Sekjur serta Kabag Akademik Fakultas dibagikan melalui pesan singkat WhatsApp, dengan keterangan surat resmi dari pihak PPB akan disusulkan kemudian.

Pihak PPB menyatakan bahwa calon peserta ujian wajib mendaftar secara offline (tatap muka) di kantor PPB pada hari serta jam kerja mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Rencananya, pendaftaran akan dimulai pada tanggal 1 – 9 April 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dengan jumlah pendaftar yang akan dilayani maksimal 50 orang pendaftar dalam satu hari.

“Pendaftaran dilakukan secara langsung kepada Muhammad Qomarudin dengan membawa bukti KTM, dan Surat Lulus Munaqosyah,” sebagaimana tertulis dalam pengumuman.

Berkaitan dengan jadwal pelaksanaan dan calon peserta ujian, rencananya akan diinformasikan di kemudian hari melalui website serta social media PPB.[Red. sI]

Baca juga:  Mengapa Acara Pembukaan PBAK 2019 Diajukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here