Pengurus Organisasi Intra FSH UIN Walisongo Resmi Dilantik

Pengurus Organisasi Intra Resmi Dilantik
Pelantikan Pengurus Organisasi Intra FSH UIN Walisongo Semarang
Ayu Rahma F

Semarang, Justisia.com – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan seluruh pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Syari’ah dan Hukum resmi dilantik pada Rabu (09/04) di gedung Teater FSH lantai 3 IsDB, UIN Walisongo Semarang.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, M. Arja Imroni. Selain mahasiswa yang sekarang menjabat, pelantikan juga dihadiri oleh segenap Civitas Akademika serta mantan pejabat DEMA Fakultas Syariah dan Hukum tahun 2020.

Setelah dilantik, Muhammad Mun’im memberikan sambutan untuk pertama kalinya sebagai ketua DEMA tahun 2021. Dalam sambutannya Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan padanya.

Mahasiswa asal Demak itu juga mengutarakan harapannya untuk kepungurusan intra tahun ini. Mun’im menaruh harapan besar kepada kepengurusan intra yang telah dilantik agar menjadi panutan sebagai agent of change, social control dan iron stock.

“Jangan sampai hanya menghabiskan dana uang yang dikucurkan dari negara, tapi harus ada bukti nyata yang bisa diberikan (dari) kita semua,” ungkapnya.

Baca juga:  Dekan FSH: Jangan Sampai PPL Online Menurunkan Kualitas

Tak hanya itu, selaku demisioner ketua DEMA tahun 2020, Azmi berharap kepengurusan intra tahun 2021 yang baru dilantik ini bisa belajar dari keadaan kemarin untuk kemajuan Fakultas Syariah dan Hukum serta dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Meskipun masih dalam keadaan pandemi, saya berharap agar kepengurusan tahun ini lebih baik lagi dari tahun kemarin karena sudah ada banyak pengalaman dari tahun kemarin,” ujar mahasiswa jurusan Hukum Keluarga Islam ini. [Red. Sonia]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here