PBAK Semakin Dekat, FSH Adakan Rapat Koordinasi

0
59
Pelaksanaan rapat koordinasi di gedung ISDB| Dok. Tim Justisia
Fazlar Rusyda Kamila
Kru Justisia

Semarang, Justisia.com – Mempersiapkan perayaan tahunan bagi mahasiswa baru atau PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) yang sudah semakin dekat, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) mengadakan rapat koordinasi pada Senin (26/07/21).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Dekan 3 bagian Kemahasiswaan dan dihadiri oleh segenap panitia pelaksana, DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa), dan perwakilan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) dari setiap jurusan di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum.

Bertempat di gedung ISDB dengan menerapkan prokes ketat, Wakil Dekan 3, Ahmad Izuddin menegaskan bahwasannya, untuk Kepanitiaan dari mahasiswa dan dosen serta Kepala Jurusan agar terus melakukan kordinasi yang baik agar kegiatan PBAK ini berjalan sukses, seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Dimohon untuk mengkomunimasikan setiap persiapan dan tetap menjaga koordinasi, agar acara PBAK kita tetap berjalan dengan lancar,” tegas pimpinan PP. Lifeskill Darunnajah tersebut.

Sehubungan dengan acara PBAK yang dilakukan secara daring, DEMA Fakultas Syariah dan Hukum mempersiapkan platform dan properti yang mendukung keberlangsungan acara ini. Rencananya, kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 1 hingga 5 Agustus 2021.

Baca juga:  Gus Mus Sampaikan Harapan Gus Sholah

Keputusan ini disertai dengan pengetatan prokes saat pelaksanaan acara nantinya. Desain ruangan yang akan digunakan diusahakan memenuhi prinsip 5 M. Salah satunya dengan menempatkan meja berjarak demi menjaga dan mencegah penyebaran virus covid-19. [Red. FZ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here