Pasangan No. 1 Terpilih Menjadi Mandataris DEMA UIN Walisongo

0
126
pasangan calon DEMA UIN Walisongo terpilih tahun 2021-2022
Lisana Sidqin Alia
Kru Magang 2020 | + posts

Semarang, Justisia.com – Muhammad Azmi Ali – Muhamad Farell Varian (Azmi Farell) terpilih untuk menjabat sebagai Mandataris Dema UIN Walisongo. Mereka terpilih melalui pemilwa yang diselenggarakan pada Kamis, (25/02/2021) secara online untuk pertama kalinya.

Sejalan dengan kegiatan pemilwa tersebut, berita mengenai pasangan No. 1 itu terdengar hari Jumat, (26/02/2021). Melihat banyaknya ucapan selamat kepada pasangan itu menggerakkan niat untuk melihat tanggapan pihak terkait sehingga terjadilah dialog melalui Whatsapp via chat.

Dalam kontestasi politik adanya menang kalah bukan hal yang asing. Semua dinamika politik yang terjadi selama pemilwa kemarin menjadi bagian dari proses pembelajaran seperti salah satunya dalam adu argumen.

Azmi menuturkan bahwa mereka terlihat saling tarung bahkan bertentangan tetapi masih tetap Keluarga Walisongo yang menginginkan hal terbaik untuk UIN Walisongo.

“Meski terlihat saling bertarung dan bertentangan tapi saya rasa kita tetap keluarga walisongo yang akan membangun walisongo menjadi lebih baik bersama-sama,” ungkap mahasiswa Hukum Keluarga Islam itu.

Hasil pemilwa kemarin menjadi hak yang sangat memuaskan bagi pasangan Azmi – Farell karena hasil yang dibacakan KPM itu keputusan yang adil.

Ia juga mengapresiasi proses pemilwa yang diselenggarakan secara online. Dirinya juga memaklumi jika masih banyak kritik karena kegiatan ini masih pertama kali dilaksanakan.

“Soal proses penyelenggaraan, saya tetap memberikan apresiasi meski banyak kritik dari berbagai pihak tapi saya maklum karena kemarin adalah pertama kali pemilwa dilakukan secara online menggunakan sistem vote,” Tutur Azmi.

Ungkapan yang sama juga datang dari Farell, rekan Azmi, proses pemilwa kemarin dirasa menjadi pengalaman yang luar biasa.

“Pengalaman yang sangat luar biasa karena pemilwa tahun ini adalah pemilwa yang luar biasa dikarenakan untuk pertama kali dilaksanakan secara online,” ungkap Farell.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilwa kemarin dan tak lupa meminta dukungan agar mereka berdua bisa membangun DEMA UIN Walisongo yang lebih baik.

“Saya ucapkan terimakasih bagi seluruh elemen mahasiswa yang telah mempercayakan mandat ini kepada kami, dan kami mohon dukungan dari seluruh mahasiswa untuk membuat Dema UIN Walisongo yang lebih baik lagi,” ungkap penuturannya dalam akhir wawancara. [Red. Musyaffa’]

Baca juga:  Perpustakaan FSH Kembali Dibuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here