Mufti : Penari Viral di Gedung baru UIN Walisongo

0
284
Mufti : Penari Viral di Gedung Baru UIN Walisongo
Sumber foto : https://www.instagram.com/p/CMfLRTcloD1/?igshid=135t4m87xnc5r
Selma Salsabila
+ posts

Semarang, Justisia.com -Viral video cover dance dari salah satu girlband asal Korea Selatan Twice sejak Rabu, 17/03. Dalam video tersebut ditampilkan seorang mahasiswa menari di halaman gedung baru kampus UIN Walisongo dengan lagu Twice yang berjudul “I Can’t Stop Me.”

Berdasarkan hasil penelusuran tim, pemilik asli unggahan yakni mahasiswa semester 2, jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Muhammad Muftidiar.

Dalam video miliknya, Mufti nampak menari dengan penuh enerjik. Mufti sendiri mengaku melakukannya karena hobi dan kebiasaan.

“Menari itu hobi saya sejak SMP, kalau lagu koreanya itu saya tau dari mbak saya, sebenernya lagu itu udah viral setahun lalu, bikin candu aja pake lagu itu,” tutur mahasiswa asli Grobogan tersebut.

Mufti mengaku, dipilihnya gedung baru UIN Walisongo karena menjadi tempat yang tepat untuk pengambilan video, latar belakang yang bagus agar video nampak menarik.

Menjadi terkenal tidak selamanya mujur, seperti halnya Mufti. Ia dikenal lebih banyak orang juga menuai kontroversi, ada pihak yang mendukung dan ada pula yang mengejek hingga berkata kasar.

Kendati demikian mufti menanggapinya dengan enteng.

“Kalau ditanya tentang malu, saya ngga malu, yaa itu hobi saya, dan saya suka melakukan itu, saya ngga peduli apa kata orang tentang saya, selagi saya tidak mengganggu orang lain, selagi saya tidak merugikan orang lain, ya saya tidak merasa melakukan kesalahan apapun,” ungkapnya.

Mufti mengungkapkan dirinya juga bersedia menghapus unggahan tersebut jika ada teguran dari kampus.

“Kalau takut, engga juga sih Mbak, selama ngga ada teguran dari kampus, dan kalau misal ditegur, saya siap menghapus postingan, dan sejauh ini ngga ada,” tungkas anggota UKM Walisongo TV itu.

Sampai Saat ini, 19/3/2021 jumlah tayangan dari unggahan tersebut sudah tercatat 5.500 dengan banyaknya 2100 pengikut diakun instagram pribadi Mufti. (Red/Khasanah)

Baca juga:  Dialog Bersama Stafsus Milenial Presiden RI, DEMA PTKIN Bersuara Terkait Omnibus Law

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here