DEMA dan Pengurus UKM UIN Walisongo Resmi Dilantik

0
155
DEMA U dan Pengurus UKM U Resmi Dilantik
Foto Bersama Pengurus DEMA UIN Walisongo. Sumber:Pengurus DEMA UIN Walisongo
M. Lutfi Nanang Setiawan
Kru Magang 2020 | + posts

Semarang, Justisia.com – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Walisongo dan seluruh pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas (UKM-U) resmi dilantik pada Rabu, 31 Maret 2021 di Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor UIN Walisongo, Imam Taufiq. Acara pelantikan yang dilanjurkan dengan Ngaji Kebangsaan tersebut mengangkat tema “Urgensi Peran PTKIN dalam Regenerasi Nilai-nilai Kebangsaan”.

Ketua DEMA UIN Walisongo 2021, Azmi Ali dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa UIN Walisongo yang telah memberi kepercayaan pada dirinya menjadi Ketua DEMA-U.

“Pertama yang ingin saya sampaikan adalah terima kasih kepada seluruh mahasiswa UIN Walisongo yang telah mempercayakan amanat berat kepada kami. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Rubaith dan Kabinet Gelora Karya yang telah memberi bimbingan dan pengabdian kepada mahasiswa UIN Walisongo,” tuturnya.

Demisioner Ketua Dema FSH itu juga memaklumi keadaan pandemi sekarang ini. Namun, dirinya berharap, keadaan pandemi tidak menjadi halangan dan tidak mengurangi rasa semangat memajukan UIN Walisongo Semarang.

“Saya mengharap adanya pendemi ini tidak menjadi alasan untuk tetap aktif dan memberikan kontribusi bagi UIN Walisongo,” tukas pria lulusan MA NU TBS Kudus tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DEMA-U 2020, Rubaith Burhan Hudaya mengucapkan terima kasi kepada segenap jajaran keperngurusannya dan memohon maaf atas minimnya kegiatan karena terkendala pandemi.[Red. Sonia]

Baca juga:  Kaum Revolusioner Sore Ini Harus Berhasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here