UIN Walisongo Umumkan Keringanan UKT Akibat Pandemi

0
960

Semarang, Justisia.com – UIN Walisongo Semarang mengumumkan hasil keringanan UKT akibat pandemi Covid-19, Selasa 14 Juli 2020. Pengumuman tersebut dilakukan melalui portal resmi UKT UIN Walisongo Semarang. Pengumuman tersebut dapat diakses di sini.

Hal tersebut sesuai dengan yang tertulis pada laman tersebut. “Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa UIN Walisongo Semarang, bahwa Pengumuman Keringanan UKT Tahun 2020 akan diumumkan pada Hari Selasa Pukul 17.00 WIB,” potongan kalimat dalam laman UKT UIN Walisongo Semarang.

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Abdul Kholiq menyampaikan, Insyaallah akan diumumkan sore ini.

Hasil yang diumumkan tersebut merupakan hasil dari rapat penentapan oleh birokrasi UIN Walisongo yang diadakan pada 13 Juli 2020. Keringanan UKT tersebut diberikan kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19. Dengan syarat melakukan pengisian berkas dan persyaratan yang tercantum dalam Nomor 2572/Un.10.0/R/PP.06/06/2020.

Pengisian tersebut dilakukan melalui portal UKT UIN Walisongo pada 29 Juni sampai dengan 07 Juli 2020 yang lalu.

Baca juga:  Haul Gus Dur Kembali Digelar di Unwahas

Reporter: Fia
Penulis: Fia
Editor: Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here