UIN Walisongo Beri Layanan Internet Gratis 30 Giga bagi Mahasiswa

0
2029

Semarang, Justisia.com – UIN Walisongo beri layanan akses internet secara cuma-cuma bagi seluruh mahasiswa UIN Walisongo.

Kebijakan ini diluncurkan pada Minggu (19/4/2020) sore.

“UIN Walisongo Semarang berupaya semaksimal mungkin mendukung proses pembelajaran dari rumah melalui penyediaan akses internet gratis 30 GB,” tulis dalam keterangan akun Instagram Uin Walisongo.

Namun layanan tersebut terbatas hanya untuk pengguna kartu Indosat. Lantaran UIN Walisongo menggandeng perusahaan telekomunikasi dan jaringan itu sebagai penyedia layanan akses internetnya.

Layanan yang disediakan pihak Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) UIN Walisongo itu bisa digunakan untuk mengakses seluruh peramban web.

“Dengan mengaktifasi […] mahasiswa UIN Walisongo bisa memanfaatkannya untuk mengakses seluruh laman internet, tidak hanya laman UIN Walisongo,”.

Sementara itu, jika terjadi kendala dalam penggunaan atau aktifasi aplikasi mahasiswa dirujuk untuk menghubungi pihak PTIPD.

PTIPD juga telah merilis hal ikhwal tata cara melakukan aktifasi hingga penggunaan layanan Internet gratis 30 giga tersebut pada kanal Instagram UIN Walisongo, bisa diakses di sini. (Am/Hrl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here