PPMI DK Semarang Gelar Muskotlub

0
284
Potret jalannya sidang AD/ART PPMI DK Semarang di Aula PKM lantai 2 Universitas PGRI Semarang / Kredit foto: Bagas (Lpm Suprema)

Semarang, Justisia.com – Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia Dewan Kota Semarang menggelar Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) di Aula PKM lantai 2 Universitas PGRI Semarang, Minggu (1/3/2020).

Acara tersebut digelar guna memilih Sekretaris Jenderal yang akan memimpin PPMI DK Semarang dalam satu periode yang akan datang. Hal ini disampaikan oleh Biro Umum PPMI DK Semarang, Amiruddin Yusron.

“Muskotlub ini digelar untuk memilih Sekjen DK Semarang untuk periode yang akan datang,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Muskotlub ini diawali dengan Diskusi dengan tema “Singkap Perspektif Baru Represifitas Terhadap Jurnalis” yang diisi oleh Pimpinan Redaksi Media PT LPK Transkonmasi, Sriyanto Ahmad.

Dalam penyampaian materi, Sriyanto mengatakan, represifitas terhadap pers mahasiswa bisa dicegah dengan mengikuti kode etik jurnalistik dalam menuliskan pemberitaan.

Setelah diskusi, acara yang dihadiri oleh 20 Lembaga Pers Mahasiswa se-Kota Semarang ini dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban, pembacaan AD/ART, dan pemilihan Sekretaris Jenderal DK Semarang. (M2SP6/Am)

Reporter: Sidik
Penulis: Sidik
Editor: Afif

Baca juga:  Wakil Rektor III: Orsenik Arena Sportivitas Bukan Perkelahian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here