PPB Rilis Penjadwalan Ulang Tes TOEFL-IMKA

0
328
Gedung Pusat Pengembangan Bahasa UIN Walisongo Semarang / Kredit foto: LPM Invest

Semarang, Justisia.com – Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) UIN Walisongo Semarang merilis penjadwalan ulang tes TOEFL dan IMKA Bulan Maret-April yang tertunda karena kebijakan kuliah dari rumah, Kamis (27/08/20).

Dalam rilis pengumuman tersebut jadwal ulang tes TOEFL dan IMKA akan diselenggarakan selama 19 hari mulai 31 Agustus hingga 18 September 2020.

Pihak PPB menyatakan bahwa tes yang mulai digelar esok Senin tersebut akan dilakukan dengan cara tatap muka. “Dengan menggunakan protokol kesehatan ketat di kantor Pusat Pengembangan Bahasa UIN Walisongo (ruang, red) R. 1.4,” sebagaimana tertulis dalam pengumuman.

Sementara itu, berkaitan dengan dilakukannya tes secara tatap muka, pihak PBB mensyaratkan agar para peserta ujian mematuhi protokol kesehatan yang akan diterapkan. “Adapun ketentuan bagi peserta sebelum pelaksanaan tes adalah sebagai berikut: cek suhu badan, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun pada tempat yang telah disediakan, dan sterilisasi pakai desinfektan yang telah disediakan”.

Selain itu, para peserta juga diimbau untuk membawa alat tulis sendiri, masuk secara berurutan, dan tidak membuat kerumunan. Adapun terkait jadwal tes bisa dilihat di sini. (Afif/Harly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here