Posko Bersama Saling Menjaga Kota Semarang Distribusikan Bantuan Bagi Terdampak Covid-19

0
160

Semarang, justisia.com-Posko Bersama Saling Menjaga Kota Semarang yang terdiri dari beberapa organisasi dan komunitas yang ada di Semarang melakukan pendistribusian bantuan berupa beras dari PT Sango dan susu Frisian Flag dari alumnus ekonomi 94 Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW).

Bantuan tersebut ditujukan untuk panti asuhan Wikrama Putra Ngaliyan dan SOS Green Village Banyumanik, sebagaimana konfirmasi dari ketua koordinator Gusdurian Semarang, Sajidin.

“Sebenarnya kalau lebih luas, agenda ini sudah lama diinisiasi oleh organisasi Gusdurian Peduli di seluruh Indonesia, bahkan di Malaysia sebagai bentuk tanggap Covid-19.” tutur laki-laki yang akrab dipanggil Ajid tersebut.

Ajid menambahkan, masing-masing paket sembako dari PT Sango tersebut berisi beras dan susu dan sudah terdistribusi sebanyak 280 paket.

Bantuan-bantuan tersebut terhimpun dari kitabisa.com, Narasi TV, Gusdurian Peduli, Gerakan Islam Cinta. Serta dari berbagai donatur lainnya baik dari individu maupun organisasi.

“Bantuan ini ingin kita tujukan bagi mereka yang benar-benar terdampak Covid-19, utamanya secara ekonomi,” imbuh Ajid di akhir wawancara yang dilakukan melalui platform Whatsapp.

Baca juga:  Antara Senang dan Derita Kuliah Daring Saat Pandemi COVID-19

Writer: Ike Maya Sari
Editor: Harli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here