Peringati Hari Jadi ke 50, Uin Walisongo Akan Ajak Masyarakat Jalan Sehat

0
1040
Kredit ilustrasi: Dokumen UIN Walisongo
Website | + posts

Semarang, Justisia.com – Memperingati Hari Jadi yang ke 50 tahun, UIN Walisongo akan adakan acara Jalan Sehat yang terbuka untuk umum esok Jumat (6/3/2020).

Melalui akun Instagram UIN Walisongo, panitia Dies Natalis ke 50 mengajak seluruh civitas akademik yang ada di lingkungan kampus serta masyarakat secara umum untuk turut serta dalam acara tersebut.

“[…] besok Jum’at tanggal 6 Maret 2020 akan ada jalan sehat lho. Selain untuk civitas di lingkungan UIN Walisongo Semarang, juga free untuk umum,” tulis dalam keterangan.

Acara yang rencananya akan dimulai pukul 06.30 pagi itu akan memperebutkan berbagai macam hadiah kejutan seperti lemari es, sepeda gunung, televisi dan lain-lain yang telah disiapkan panitia.

Ketua panitia Dies Natalis ke 50, Adnan, mengatakan kegiatan belajar mengajar akan tetap berjalan.

“[Kuliah] jalan mas,” ujarnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi, Akademik, dan Kemahasiswaan itu mengatakan rute jalan sehat dimulai dari kampus 1, Jerakah.

“Start kampus 1 finish kampus 3,” jelasnya.

Acara ini didaulat menjadi kegiatan pembuka puncak peringatan Hari Jadi UIN Walisongo yang ke 50.

“Puncak acara Dies Natalis direncanakan Senin, 13 April dengan agenda orasi ilmiah,” ujar Adnan saat rapat persiapan Dies Natalis UIN Walisongo ke 50 seperti dikutip dari Walisongo.ac.id. (Am/Hrl)

Reporter: Afm
Penulis: Afm
Editor: Harly

Baca juga:  Ngaji Online Bareng Rektor Imam Taufiq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here