Panitia Siapkan Kejutan di Gelaran PBAK 2020

0
261
Panitia PBAK UIN Walisongo 2020 saat dijumpai reporter Justisia.com di Auditorium 2 kampus 3 / Kredit foto: Selma-Justisia
Website | + posts

Semarang, Justisia.com – UIN Walisongo menyelenggarakan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) sebagai bentuk pengenalan budaya akademik di lingkungan kampus untuk mahasiswa baru tahun 2020, Senin (07/09/20).

Acara ini digelar secara online (daring) dengan sistematika yang telah dipersiapkan oleh panitia. Tentunya hal ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat panitia untuk membuat karya kejutan seperti tahun lalu. Mengenai karya apa yang akan dibuat, pihak panitia belum memberikan keterangan pasti mengenai hal itu.

“Nanti kita ini lah, kejutan karyanya,” ucap Dika saat ditemui oleh reporter Justisia.com, Senin (07/09/20) di Auditorium 2 kampus 3.

Dika yang bertugas sebagai seksi kepanitiaan dalam PBAK UIN Walisongo 2020 memberikan gambaran teknis karya yang dimaksudkan.

“Untuk teknis karya dari maba, nanti maba diberi deadline 8 hari setelah PBAK. Untuk launchingnya sekitar 2 hari setelah deadline itu,” ungkapnya.

Launchingnya itu gak langsung, tidak live streaming, (jadi) kayak take video,” tukasnya

Reporter: Arul & Plur
Penulis: Arul & Plur

Baca juga:  Islam Nusantara, Paduan Budaya Lokal dan Ajaran Universal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here