Awali Semester Baru, UIN Walisongo Adakan Stadium General Bertema Revolusi Industri 4.0

0
254

Semarang, justisia.com-Untuk membuka kuliah semester genap tahun akademik 2019/2020 UIN Walisongo mengadakan stadium general pada hari kamis (06/02). Bertempat di audit 2 kampus 3 acara ini mengangkat tema Islam, Ilmu Pengetahuan, dan Tantangan Revolusi Industri 4.0.

Dalam stadium general kali ini, UIN Walisongo mendatangkan Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi MA., Ph.D rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sebagai pemateri namun pemateri tidak hadir karena ada halangan dan digantikan oleh Prof. Dr. KH. Musahadi M.Ag,.

Acara diawali pembukaan oleh Pembawa acara, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran lalu Menyanyikan Indonesia Raya dan Mars dan Himne UIN Walisongo, sambutan rektor, penyerahan cinderamata, foto bersama dan ditutup dengan do’a. Kuliah umum dilakukan setelah acara pembukaan yang dipandu oleh Dekan Fakultas Syariah bapak Arja Imroni.

Acara ini dihadiri oleh Rektor UIN Walisongo, para wakil rektor, seluruh dekan fakultas, dan Mahasiswa UIN Walisongo.

Dalam sambutannya rektor UIN Walisongo bapak Imam Taufiq menjelaskan bahwa stadium general ini akan membahas tentang bagaimana Perguruan Tinggi Islam dan mahasiswa dalam menghadapi era distrupsi pada saat ini. “Kita berkumpul bersama untuk melakukan kajian membahas isu yang faktual yaitu bagaimana perguruan tinggi Islam dan bagaimana mahasiswa mengahadapinera distrupsi di era revolusi industri 4.0” Jelas Imam Taufiq.

Baca juga:  Sambut Dies Natalis UIN Walisongo, FISIP Gelar Diskusi Publik

Reporter: Fajri
Penulis: Fajri
Editor: Harli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here