Mekanisme Pembayaran UKT Angsuran Ke-2

0
113

Semarang, justisia.com – UIN Walisongo mengeluarkan Surat bernomor 3573/Un.10.0/R.2/KS.01.3/10/2020 tentang Pembayaran Keringanan UKT Angsuran ke-2, Sabtu,(12/10/2020).

Dalam surat tersebut, dijelaskan mengenai mekanisme yang dilakukan setelah pembayaran keringanan UKT Angsuran ke-2.
Surat yang dikeluarkan pada 12 Oktober 2020 itu memuat beberapa hal sebagai berikut :

1. Daftar mahasiswa yang telah teridentifikasi melakukan pembayaran Keringanan UKT Angsuran ke-2 sesuai jadwal adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran.

2. Sesuai dengan Ketentuan Keringanan UKT, mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran angsuran ke-2 akan mendapat status cuti dan pembayaran angsuran pertama tidak dapat ditarik kembali.

3. Apabila ada mahasiswa yang sudah melakukan pembayaran namun belum tercantum di dalam daftar terlampir dapat mengajukan klaim ke form https://s.id/klaim_angsukt dengan melampirkan bukti pembayaran yang sah untuk dilakukan pengecekan. Pengajuan klaim akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2020 pk.16.00 WIB.

Mahasiswa yang tidak bisa melakukan pembayaran UKT pada tahap kedua, dalam surat yang ditandatangani Wakil Rektor 2, Abdul Kholiq, akan mendapatkan status cuti dan tidak bisa menarik kembali uang pembayaran pertama.

Baca juga:  3.381 Mahasiswa Baru UIN Walisongo Siap Ikuti PBAK Online 2020

Sementara itu, apabila mahasiswa penerima keringanan UKT sudah melakukan pembayaran namun namanya belum tercantum dalam daftar terlampir, “maka dapat mengajukan klaim ke alamat form yang tertera,” seperti tertulis dalam poin 3 Surat Pengumuman Pembayaran Keringanan UKT Angsuran ke-2.

Penulis: Safrina
Editor: Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here