Kuliah Semester Genap Besar Kemungkinan Online

0
557
Website | + posts

justisia.com-Perkuliahan semester genap 2020/2021 besar kemungkinan akan dilaksanakan secara online.

Hal ini berkaitan dengan screenshot status WhatsApp salah satu dosen  fakultas Syari’ah dan Hukum, Siti Rofi’ah, yang tampak sedang mengikuti meeting via Zoom dengan keterangan caption.

“Semester genap 2020/2021 dipastikan perkuliahan masih by online,” terangnya.

Saat dikonfirmasi, perempuan asal Salatiga tersebut menyatakan bahwa yang ditulisnya dalam caption berdasarkan apa yang diucapkan oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Syari’ah dan Hukum, Ali Imron, saat Rapat Dosen secara daring.

“Saya mengutip apa yang disampaikan Wakil Dekan 1 saat rapat dosen,” ujarnya melalui aplikasi aplikasi berbalas pesan WhatsApp.

Hal ini dikuatkan dengan pernyataan Wakil Dekan 1, Ali Imron.

“Diprediksi saja, melihat situasi pandemi covid-19 yang belum reda, kecil kemungkinan akan dilaksanakan (KBM) secara offline,”  tegasnya.

Walau demikian, Ali Imron menyebut bahwa Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) semester genap 2020/2021 sepenuhnya kebijakan Rektor. Ia juga menjelaskan bila belum ada surat resmi, maka semua proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) akan tetap dilaksanakan secara online.

“Sampai saat ini belum ada surat edaran resmi, fakultas hanya menunggu dan siap melaksanakan kebijakan Rektor,” ujarnya pada Jumat, 04/12/2020.

Sampai berita ini ditulis, Kru Justisia belum menerima balasan dari Wakil Rektor 1 terkait kejelasan sistem Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) semester genap 2020/2021. (Rep. Fia/Red. Harly)

Baca juga:  Digantung KRS-an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here