Kanal Youtube Akan Siarkan Sidang Senat Setengah Abad UIN Walisongo

0
186

Semarang, Justisia.com – UIN Walisongo akan adakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka peringatan Hari Jadi universitas yang ke 50 tahun, Senin (6/4/2020).

Rencananya kegiatan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube UIN Walisongo. Mengingat adanya imbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Korona dari pemerintah untuk meniadakan kegiatan berskala besar, termasuk di dalamnya kegiatan akademik.

Dalam Surat Undangan bernomor B-1769/In.10.0/B.2/PP.00.9/04/2020 yang ditujukan kepada Ketua Dema, Sema, UKM, dan seluruh mahasiswa itu disebutkan bahwa Sidang Senat Terbuka akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Adnan selaku Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama berharap pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) dan seluruh mahasiswa bisa mengikuti kegiatan tersebut.

“Sehubungan hal tersebut, kami harap pengurus Ormawa dan seluruh mahasiswa berkenan mengikuti kegiatan tersebut melalui Live Streaming Youtube UIN Walisongo Semarang,” ungkapnya sebagaimana tertera dalam undangan. (Sadad/Am)

Baca juga:  Rekrut 4500 Anggota, KOPMA UIN Walisongo Dipuji Mampu Jaga Konsistensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here