FSH Sukses Gelar Workshop Technopreneurship

0
154

Semarang, Justisia.com – Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo Semarang menggelar acara workshop pada Selasa (29/9) di Hotel @Hom Pandanaran.

Acara workshop yang diisi pelatihan entrepreneur ini diikuti oleh 48 mahasiswa secara tatap muka. Mengambil tema “Technopreneurship”, acara ini dimulai dengan pembukaan pada pukul 08.00 Wib dan dilanjut dengan sambutan.

Dalam kesempatan sambutan, Ahmad Izzudin selaku Wakil Dekan III mengutarakan harapannya untuk workshop ini. “Dengan acara yang bertemakan technoprenueurship ini, saya berharap para mahasiswa FSH menjadi mahasiswa sukses dan dan jangan lupa untuk selalu mempelajari IT karena itu sangat penting dan menjadi poin pertama dalam berbisnis.”

Workshop Technopreneurship ini
sukses menghadirkan tiga narasumber ahli bidang wirausaha yakni Jamal Lutfi pemilik Kedai Kopi Kaje, Arief Fauzan founder Martabak Noni, dan juga Budi Susanto pendiri sekaligus perintis brand Geger yang memproduksi souvenir khas Kota Semarang.

Berdagang melalui teknologi di era yang sekarang ini menjadi sarana yang paling didominasi. Platform yang ditawarkan juga bermacam. Bahkan sekarang unicorn perekonomian Indonesia berasal dari teknologi aplikasi.

Baca juga:  Awasi Aksi, Polsek Ngaliyan Membagi 2 Kelompok

“Kalau kaya kalian ingat saya, jika miskin lupakan saya,” tutup Ahmad Izzudin dalam sambutan yang diikuti tawa khasnya.

Reporter: Pluralisa, Selma
Penulis: Pluralisa, Selma
Editor: Sonia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here