FSH Gelar Webinar Bedah Pemikiran KH. Afifudin Muhajir

0
35
Website | + posts

Semarang, Justisia.com – Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang pada hari Rabu (2/12/2020) mengadakan Webinar dengan tajuk “Bedah Pemikiran KH. Afifudin Muhajir (Fiqh Tata Negara)” acara ini dilaksanakan menggunakan Zoom dan ditayangkan secara live di Channel Youtube FSH.

Terdapat 4 pemateri yang mengisi acara tersebut yaitu KH. Afifuddin Muhajir penulis buku Fiqh Tata Negara,  Dr. KH. A. Ishomudin, M.Ag. Rois Syuriah PBNU, Gus Ulil Abshar Abdalla Intelektual Muda dan Drs. KH. Abu Hapsin, M.A., P.Hd. yang merupakan dosen di UIN Walisongo Semarang.

Diskusi dipandu langsung oleh Dr. Teddy Kholiludin. Acara ini diikuti oleh sekitar 400 orang yang berasal dari berbagai kalangan baik mahasiswa, dosen, maupun para pakar.

Berdasarkan keterangan dari Dekan FSH, Dr. H. Arja Imroni acara ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara pra Penganugrahan gelar Dr. Honoris Clausa kepada KH. Afifudin Muhajir.

“Acara webinar ini adalah salah satu bagian dari rangkaian acara panjang yang puncaknya nanti akan diadakan pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020 yaitu penganugrahan gelar Dr. Honoris Clausa (H.C) kepada K.H Afifudin Muhajir” tutur dekan FSH.

Reporter: Fajri
Editor: Hikmah

Baca juga:  Dekan FSH Himbau Mahasiswa Kuliah di Gedung Baru Gunakan Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here