Daftar Wisudawan dengan Skripsi Terbaik Periode Agustus 2020

0
666
Website | + posts

Semarang, justisia.com-UIN Walisongo Semarang untuk pertama kalinya dalam sejarah telah menyelenggarakan wisuda ke 78 secara daring pada Kamis (6/8/2020) kemarin. Berbeda dari tahun sebelumnya, wisudawan dengan skripsi terbaik tidak ikut diumumkan secara terbuka.

Kru Justisia mencoba menghubungi Akhmad Arif Junaedi selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UIN Walisongo dan berhasil mendapatkan informasi mengenai nama-nama wisudawan dengan skripsi terbaik untuk tahun ini:

1. Fajrullah dengan judul skripsi Konstruki Alat Moon Vervicator dan Penggunaannya dalam Rukyatul Hilal (S1 Prodi Ilmu Falak, Fakultas Syariah dan Hukum)

2. Ismatul Hasanah dengan judul skripsi Hubungan Kontrol Diri dengan Perilaku Bullying pada Siswa Sekolah Menengah Pertama di SMP Hj. Isriati 1 Semarang (S1 Prodi Psikologi, Fakultas Psikologi dan Kesehatan)

3. Muhammad Arif dengan judul skripsi Dinamika Politik Tata Ruang Perkotaan di Semarang (S1 Ilmu Politik, Fakultas ilmu Sosial dan Politik)

4. Siti Nur Cholilah dengan judul skripsi Pengembangan Bahan Ajar Materi Hubungan Antargatos dan Diagram Berdasarkan Teori Apos pada Kelas IV SD/MI (S1 Prodi Pendidikan Guru MI, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan)

5. Era Pramukti Utami dengan judul skripsi Pengaruh Religiusitas, Perilaku Altruistik, dan Literasi terhadap Minat Berwakaf Uang Masyarakat Muslim Kabupaten Grobogan (S1 Prodi Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bosnis Islam)

6. Nailu Rokhmatika dengan judul skripsi Konsep Hak dan Kewajiban Suami Istri dalam Kitab ‘Uqud Al-Lujjayn dan Relevansinya terhadap Konseling Keluarga Berbasis Gender (S1 Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi)

Reporter: Fajri
Penulis: Sabil, Alvin, Popo

Baca juga:  Buruh Sebagai Tumbal Investor Masuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here