Arja Imroni: Organisasi Intra Untuk Asah Soft Skill

0
141
Website | + posts

Semarang, Justisia.com – Fakultas Syariah dan Hukum menyelenggarakan Seminar, Pelantikan, dan Rapat Kerja Kemahasiswaan periode 2020.

“Revitalisasi Lembaga Intra dalam Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi” dipilih menjadi tema acara. Acara tersebut diselenggarakan di Auditorium I lantai 2 kampus 1 UIN Walisongo, Jumat (31/1/2020).

Acara diawali dengan pembukaan, dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UIN Walisongo, dan Syubanul Wathon.

Pembacaan SK dekan oleh Wakil Dekan bagian kemahasiswaan,  Dr. KH. Ahmad Izzuddin, M. Ag. Pelantikan kepengurusan lembaga intra yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Muhammad Arja Imroni.

Penandatanganan Akta Integritas juga ditandatangani oleh ketua masing-masing lembaga intra dan diresmikan oleh dekan.

Serah terima jabatan dilakukan oleh DEMA kepengurusan periode 2019 ke periode 2020. Sambutan dari demisioner DEMA 2019, DEMA terpilih 2020, dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum juga dilakukan dalam runtutan acara hari ini.

“Jadikanlah organisasi intra untuk mengasah soft skill anda,” salah satu pesan dari Arja Imroni saat menyampaikan sambutan.

Sebelum penutupan, dilakukan pembacaan doa yang dipimpin oleh Muhammad Fajri Kholili Zain. (Ayu/Sonia)

Penulis: Ayu
Editor: Sonia

Baca juga:  Meningkatkan Ekonomi Melalui Pasar Tiban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here