Aliansi Rajam, Turunkan Massa Lebih Banyak Apabila Tuntutan Diabaikan

0
333
Website | + posts

Semarang, Justisia.com – Pada Hari selasa tanggal 11 maret 2020 jam 11.00 WIB pasukan dari Uin Walsongo beserta Aliansi Rakyat Jawa Tengah Melawan Berangkat Dari jalur Pantura Menuju Pusat Tempat Unjuk Rasa “tempat untuk titik temunya di simpang lima kota semarang,” ungkap salah satu mahasiswa saat ditanya oleh reporter justisia.

“Kami membawa gelombang kedua sekitar 50 orang setelah tadi pagi ada yang berangkat duluan,” ungkap Syafrin Mahasiswa jurusan Kimia UNWAHAS.

Ditengah teriknya matahari dan kemacetan jalan pasukan mulai berbarengan menuuju
Titik utama orator dari RAJAM mulai menyuarakan tuntutan agar masyarakat umum juga tau problem apa yang sedang terjadi di Indonesia.

“Wahai semua saudara-saudaraku Nelayan,  Buruh, dan masyarakat miskin kota mari kita tolak RUU Omnibus Law yang merugikan rakyat kecil. dimana tidak ada cuti hamil cuti nikah di hapus dan perusahaan bisa seenaknya melakukan PHK terhadap buruh,” teriaknya dari atas mobil pick up.

“Kami dari aliansi rakyat Jawa Tengah melawan akan menghadirkan lebih banyak pasukan lagi pada Tanggal 23 Maret 2020 apabila tuntutan diabaikan,” pungkasnya.

Reporter: Jejek
Penulis: Yusuf
Editor: Hikma

Baca juga:  Habib Anis: Hadir di Dunia Sejatinya Untuk Menemukan Jati Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here