Wadek III: Atlet Orsenik Akan Menjadi Terdepan Pionir

0
255

Semarang, justisia.com-Tasyakuran Orsenik serta pembubaran panitia PBAK Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) diadakan di kantor FSH pada Sedengan dihadiri oleh para mahasiswa serta beberapa dosen.

Acara tersebut sekaligus penyerahan piala kemenangan dari dema FSH kepada Dekan FSH, Arja Imroni.

Selain mengucapkan terima kasih, dekan dan wakil Dekan III FSH UIN Walisongo mengatakan bahwa para atlet Orsenik 2019 ini nantinya akan menjadi atlet terdepan dalam acara pionir.

“Diharapkan mereka yang sudah nampak prestasinya bisa dibina oleh UKM terkait. Karena merupakan aset mahasiswa kita yang bisa dibanggakan serta tandingkan agar membawa nama harum kampus kita”, ucap Izzudin, wakil dekan III fakultas syariah.

Beliau berharap agar UKM dapat membaca dan melihat jika terdapat SDM bagus. Selain itu, wakil dekan III ini berharap mereka dapat lebih melakukan pendekatan kepada para atlet agar mereka tertarik untuk masuk UKM.

Kemenangan para atlet dalam orsenik tahun ini menjadi salah satu pertimbangan ketika mendaftar beasiswa karena akan menjadi tambahan poin ketika mereka program beasiswa yang terkait. (Rep:Riska/Ed:Hrl)

Baca juga:  Yos Johan Utama: Integritas Kunci Penegakan Hukum di Indonesia

Reporter: Riska
Penulis: Riska
Editor: Harly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here