Ultras Syariah dan Hukum Siap Hebohkan UIN Walisongo

0
1462

Justisia.com-Semangat Genwa Fakultas Syariah dan Hukum pada PBAK hari Kamis (22/08) semakin menjadi-jadi.

Hal ini disebabkan oleh semaraknya gema yel-yel Ultras Syariah dan Hukum yang dipimpin oleh Khoirul Fajri As-Syihab sebagai dirijen ultras menggantikan Hilda yang menjadi dirijen ultras tahun sebelumnya.

Selain dari semangat mahasiswa lama yang mendampingi dalam yel-yel, antusiasme dan kekompakan dari mahasiswa baru juga semakin menambah heboh dalam menyanyikan semua lagu khas Ultras Syariah dan Hukum.

“Sangat antusias, sangat seru, karena ini juga pertama kali ikut ultras layaknya suporter”, ujar Tisa Hany Septia, mahasiswa baru jurusan Hukum Ekonomi Syariah.

Dengan mahasiswa baru sebanyak 720 orang, semarak yel-yel semakin menambah gemuruh dengan tabuhan drum serta bendera kebanggaan Fakuktas Syari’ah dan Hukum.

Kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Ultras Syariah dan Hukum juga dirasakan oleh Ahmad Mujaddi, mahasiwa jurusan Hukum Pidana Islam.

Ultras yang identik dengan warna hitam ini juga telah menyiapkan yel-yel untuk penyelenggaraan Orsenik UIN Walisongo Semarang beberapa minggu lagi.

Baca juga:  Pengumuman Peserta Pelatihan Jurnalistik Dasar LPM Justisia 2018

Selain yel-yel Ultras yang lama, yel-yel baru pun telah banyak diciptakan.

“Jika membandingkan dengan tahun sebelumnya, kita tidak bisa, karena masing-masing memiliki karakteristik tersendiri. Tahun sekarang dan tahun kemarin sama-sama meriah” ujar Fajri.

“Sebagai penanaman karakter untuk tampil berani dan percaya diri di hadapan fakultas lain”, tambahnya.

Dengan tumbuhnya rasa percaya diri dan berani ini, diharapkan kepada para mahasiswa baru Fakultas Syariah dan Hukum agar bisa mengeksplor bakat mereka di UIN Walisongo Semarang.

Karena itu, siapkan diri kalian untuk menjadi bagian dari Ultras Syariah dan Hukum!.

Reporter : Jejek dan Haidar
Penulis : Jejek
Editor: Harly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here