Uincredible Siap Digelar Sabtu Esok

0
238

Semarang, Justisia.com-Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Walisongo Semarang akan mengadakan Uincredible pada Sabtu (12/10) yang akan menghadirkan Raisa sebagai bintang tamu utama.

Acara tersebut akan diselenggarakan di Lapangan Kampus III UIN Walisongo.
H-2 menjelang terlaksananya acara, Presiden DEMA Uin Walisongo, Priyo Ihsan Aji mengatakan bahwa persiapan sejauh ini sudah mencapai 95 persen.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dipa Surya Isnanda selaku Ketua Pelaksana Uincredible.

“Sejauh ini persiapan sudah 95 persen. Semua sudah siap, tinggal mempersiapkan setting tempat dan dekorasi saja,” imbuhnya saat ditemui di kantor DEMA-U.

Konsep yang diangkat pada Uincredible tahun ini adalah Colerevolution yang memiliki makna akulturasi budaya milenial dan tradisional. Melalui tema tersebut, diharapakan generaasi milenial mampu mencintai kepedulian antar bangsa.

“Goal-nya kami ingin menginformasikan pada teman-teman agar tetap menjaga, mempertahankan dan melestarian budaya Indonesia serta lebih mengingatkan lagi kebudayaan kita agar tetap menjaga, mempertahankan dan dilestarikan,” papar Ketua Panitia Uincredilble 2019 tersebut.

“Alhamdulillah, sejauh ini belum ada kendala terkait persiapan acara,” tambahnya.

Baca juga:  Pelatih Perhatikan Mental dan Fisik Para Pemain Marching Band

Hal berbeda disampaikan oleh Presiden DEMA UIN Walisongo yang mengakatan bahwa adanya kendala dalam koordinasi panitia.

“Kendala dalam persiapan Uincredible hanya berupa masalah internal. Seperti koordinasi antar panitia. Selebihnya tidak ada”, pungkasnya.

Reporter: Selma, Popo, Musyafak
Penulis: Selma, Popo, Musyafak
Editor: Sayyida, Jejek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here