UIN Walisongo Gelar Jiangsu Education Expo 2019

0
215
Website | + posts

Semarang, justisia.com-UIN Walisongo Semarang menggelar Jiangsu Education Expo 2019 yang bertempat di Auditorium 2 kampus 3 pada Jumat (25/10/2019)

Acara ini diselenggarakan atas kerja sama antara International office UIN Walisongo Semarang, WEC (Walisongo English Club) dengan universitas-universitas yang berada di Provinsi Jiangsu, China.

Hal ini diungkapkan salah satu panitia JEE 2019, Yayan, “Acara ini ada berkat kerja sama International office UIN Walisongo, WEC dengan Universitas-universitas di Provinsi Jiangsu China,” saat ditemui di Auditorium 2 Jumat (25/10).

Menurut penjelasan Yayan, acara diselenggarakan dengan 2 sesi. Sesi pertama merupakan acara seminar sampai sebelum waktu salat Jumat. Lalu dilanjutkan dengan expo yang dilakukan di stan-stan Universitas dari Jiangsu China yang berada di dalam Auditorium 2 kampus 3.

Mengutip pamflet yang tersebar JEE ditujukan untuk mengenalkan universitas dari Jiangsu dan memberikan informasi tentang bagaimana mendapat beasiswa di universtas-universitas yang ada di Jiangsu.

Dalam acara JEE 2019 ini dihadiri oleh 24 universitas-universitas dari Provinsi Jiangsu. “Expo ini dihadiri oleh 24 universitas,” ungkap Rektor UIN Walisongo, Imam Taufiq dalam sambutannya.

Reporter: Sidik
Penulis: Sidik
Editor: Harly

Baca juga:  Daftar Wisudawan dengan Skripsi Terbaik Periode Agustus 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here