Malang, justisia.com-Kedatangan rombongan Capacity Building Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang disambut baik oleh Fakultas Syari’ah UIN Malang.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakil Dekan 3, Ahmad Izzudin disambut oleh Wakil Dekan 2 dan 3 Fakultas Syari’ah UIN Malang di gedung ruang sidang Gedung Megawati Soekarno Putri, (3/12).

Sebagai pembukaan Wakil Dekan 3 FSH UIN Walisongo menyampaikan; bahwa Capacity Building ini diharapkan agar menjadi media belajar dan mampu meningkatkan prestasi mahasiswa.

“Berharap bisa belajar banyak dan benar-benar bisa meningkatkan prestasi, sebab UIN Malang pada waktu pionir telah berhasil menuai prestasi yang cukup baik,” tegas Wakil Dekan 3 FSH.

Melalui tanya jawab mahasiswa dapat mengambil pengetahuan yang bisa digunakan untuk mengembangkan lembaga-lembaga mahasiswa.

“Kami berharap agar para mahasiswa untuk banyak tanya di UIN Malang ini, supaya dapat mengembangkan ukmnya,” pungkas laki-laki yang juga pengasuh ponpes Darunnajah Life Skill.

Reporter: Ruri
Penulis: Ruri
Editor: Afif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here