Semarang, Justisia.com– Tim kreatif pastikan bisa mengejutkan dan membuat kesan Generasi Walisongo (Genwa) pada Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) UIN Walisongo2019.

Hal ini diungkapkan koordinator tim kreatif PBAK, Nur Khotimah, ”Tahun ini kami akan buat Genwa 2019 terkesan,” ungkapnya pada Kamis, (08/08). Hal ini sangat beralasan, karena menurut perempuan asal Pati ini, tim kreatif akan menyajikan sesuatu yang diklaim belum pernah dilakukan oleh Universitas manapun.

Respon yang sama juga ditunjukan oleh Ketua PBAK 2019, Muhammad Syukron Hidayat, ”apa yang disiapkan tim kreatif kami saya mengamini itu. Semua hal, formasi, tema, itu benar seperti yang dikatakan Nur Khotimah (koordinator Tim kreatif),” paparnya saat dikonfirmasi melalui telefon Sabtu 10 Agustus 2019.

Presiden DEMA U, Priyo Ihsan Aji, turut membenarkan kejutan yang disiapkan tim kreatif melalui pesan singkat daring, ”Wa’alaikumsalam benar,” pada 10 Agustus 2019

Saat ditanya mengenai rahasia tim kreatif, perempuan yang akrab dipanggil Cenur ini tidak akan membocorkan kepada khalayak umum. Ini dilakukan untuk menjaga surprise yang telah disiapkan. Kala reporter Justisia.com mencoba mendapatkan informasi mengenai kejutan yang disiapkan, kepada pihak panitia, khususnya Syukron juga memilih menutup rapat perihal ini.

Mengutip pernyataan Cenur, sampai H-10 PBAK 2019 persiapan yang telah dilakukan Tim kreatif sudah mencapai 90%, tinggal eksekusi, dan sejauh ini belum menemui kendala yang berarti. Mahasiswi jurusan PIAUD ini, juga berpesan kepada semua Mahasiswa baru untuk menjaga kesehatan, mengikuti intruksi panitia, agar dapat menikmati kejutan yang telah disiapkan.

Reporter : Pram
Editor : Sasti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here