Semarang, Justisia.com – Pekan Orientasi Olahraga, Seni, Ilmiah, dan Keterampilan (Orsenik) yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Walisongo di hari kedua berjalan semakin meriah. Hal ini dikarenakan semakin banyak cabang olahraga yang diperlombakan.

Di penghujung hari kedua pelaksanaan Orsenik 2019, Cabang Olahraga Pencak Silat turut menyumbang pundi-pundi medali untuk FSH. Cabang olahraga yang dilaksanakan di Auditorium I Kampus 1 ini membawa pulang 4 emas, 1 perak, dan 3 perunggu dengan atlet sebagai berikut.

Medali Emas
M. Hadzi Mabrurrahman ( Laga Putra)
Ghazi Dzulfikar P. B. (Laga Putra)
Rineldi Nofrianto (Laga Putra)
Erina, Tika, Adinda (Seni Beregu Putri)

Medali Perak
Dian Ruchana (Seni Tunggal Putri)

Medali Perunggu
Ami Anifah (Laga Putri)
Pluralisa Fitria D (Laga Putri)
Qoiraga Bandil Roqi Mutoha( Laga Putra)

FSH berhasil menjadi Juara Umum Cabang Olahraga Pencak Silat dalam gelaran Orsenik 2019 dengan mengalahkan FUHUM sebagai juara umum 2 dengan 3 medali emas, 3 perak, dan 2 perunggu dan diikuti oleh FITK dengan 3 emas, 1 perak, dan 3 perunggu sebagai juara umum 3.

Melisa sebagai penanggungjawab cabor Pencak Silat FSH mengaku sangat senang karena perjuangan mereka selama dua minggu terakhir ini tidak sia-sia.

“Saya juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang turut membantu dalam pencapaian ini,” tukas Mahasiswa Hukum Pidana Islam Ini, Kamis (19/9/2019). (Rep:Sonia/Ed:A.M)

Reporter: Sonia

Penulis: Sonia

Editor: Afif

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here