Puncak Perayaan Dies Natalis, HES Undang Tami Aulia

0
292
Website | + posts

Semarang, justisia.com-Puncak acara Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah ke-24 dimeriahkan dengan acara Hesvalsic yang diadakan di Auditorium 2, Kampus 3 UIN Walisongo Semarang.

Sebelumnya, HMJ Hukum Ekonomi Syariah telah menggelar beberapa lomba. Di antaranya, Lomba Futsal antar kelas pada program studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah League), lomba esai, dan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN), kemudian ada kunjungan UMKM oleh anggota HMJ HES ke kampung telo, desa Kandri.

Puncaknya, pada Kamis (31/10) malam hari, menggelar acara Hesvalsic yang dimeriahkan oleh beberapa grup band musik dan penyanyi dengan pengisi acara utama Tami Aulia, salah satu penyanyi yang memiliki suara khas tersendiri dan banyak sekali cover lagu yang dibawakan, pada youtube-nya dengan akun channel Tami Aulia Live Acoustic.

Acara yang bertemakan “Meningkatkan Intelektual, Menjunjung Sportivitas, Demi Hukum Ekonomi Syariah yang Lebih Jaya” dimulai dengan pembagian hadiah oleh para pemenang lomba futsal, esai dan karya tulis ilmiah. Kemudian penampilan dari group band music Everest, Para Sableng dan Nebulska, lalu diakhiri dengan penampilan utama dari Tami Aulia.

Ketua HMJ Hukum Ekonomi Syariah, Zaini Ibnu Hamam berharap dengan adanya acara ini, bisa saling merekatkan silaturahmi antara sesama mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah dan mahasiswa dari program studi lain.

“Semoga Hukum Ekonomi Syariah bisa lebih berkreatif, inovatif dan giat dalam kepengurusannya terutama pada kepengurusan HMJ HES berikutnya”, ungkap Yanuar, ketua panitia acara Hesvalsic.

Reporter: Musyaffa, Sabil
Penulis: Musyaffa, Sabil
Editor: Harly

Baca juga:  300 Lebih Pengunjung Ramaikan Dies Natalis HES ke-24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here