Justisia.com-UKM Persaudaraan Setiap Hati Terate (PSHT) UIN Walisongo raih juara umum dalam Kejurnas Piala Rektor Cup Unissula yang berlangsung kemarin, 21-23 Agustus 2019.

Kabar ini dibenarkan oleh Ketua UKM PSHT, Setya Wahyu Naryono, dengan memberikan daftar perolehan mendali UIN Walisongo Sabtu, (24/08).

Selain itu menurut keterangan anggota bidang pengkaderan, Lukman Hakim, “Benar, kita mendapat juara umum 1 kemarin,” saat ditemui di Kantor UKM PSHT siang ini.

Pria yang akrab dipanggil Lukman ini menjelaskan, hasil yang membanggakan ini didapat setelah kontingen PSHT UIN Walisongo berhasil mengalahkan sekitar 15 kontingen dalam kategori dewasa (perguruan tinggi).

UIN Walisongo menjadi Juara umum 1 setelah tuan rumah, Unissula ( Universitas Sultan Agung) hanya mampu finish di posisi kedua. Lalu, disusul Merpati Putih yang menjadi wakil dari Universitas Diponegoro di posisi juara umum 3.

Dalam unggahan salah satu akun facebook, Hana Qonita Al Haq, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan PSHT UIN sehingga bisa menjadi juara umum.

Menurut kabar yang tersiar, pada Jumat, 23 Agustus 2019, PSHT berangkat ke Bogor untuk ikut serta dalam suatu turnamen.

Reporter: Sidik
Penulis: Sidik
Editor: Harly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here