Semarang, justisia.com-Untuk mempererat silaturahmi dengan Suheng (alumni), Teater Asa menggelar Reuni Akbar pada Sabtu (2/11/2019) di Alun-alun PKM Fakultas Syari’ah dan Hukum.

Hal ini dibetulkan Lurah Teater Asa, I Gusti Dwi Putra, “acara ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi antara Suheng dengan warga (teater) Asa sekarang,” tuturnya dalam sambutan (02/11).

Acara yang bertajuk “Reconnect II” ini dihadiri oleh Suheng pertama yakni tahun 1982 hingga Suheng yang baru lulus.

Acara yang dihelat 3 tahun sekali tersebut dihadiri sekitar 150 peserta. Reconnect II yang mengusung slogan “Ayo Mulih Sanggar” tersebut juga turut dihadiri para pendiri teater Asa seperti, Rahmat Rizal, Niam, dan Jalal Suyuti.

Acara dimulai dengan salat Maghrib berjamaah dilanjut pembacaan Yasin dan tahlil, khataman Al-qur’an, salat Isya berjamaah dan pemotongan tumpeng bersama Wakil Dekan III FSH, Ahmad Izzuddin.

Menurut penuturan salah satu panitia, Majida Nuur bahwa Reuni Akbar dimeriahkan dengan penampilan warga magang berupa tarian, musikalisasi puisi, nobar film produksi, panggung bebas dan sarasehan tentang Teater Asa.

Reporter: Sidik
Penulis: Sidik
Editor: Harly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here