Malang, Justisia.com – UIN Walisongo raih medali pertamanya di ajang Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR) ke IX Tahun 2019 yang dihelat di UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang.

Dalam cabang lomba Inovasi Media Pembelajaran, wakil UIN Walisongo, Nova Riyani berhasil mengungguli lawan-lawannya dari total 14 kontingen yang ikut serta dengan mendapat nilai terbaik kedua.

Riyani memperoleh medali perak setelah harus mengakui keunggulan perwakilan dari kontingen UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Yuran Ramadhan, yang berhasil mendapatkan poin tertinggi. Sedang di peringkat ketiga berhasil diraih Nofri Tawaldi, perwakilan dari IAIN Batu Sangkar.

Terkait perolehan nilai masing-masing peserta, di laman resmi PIONIR IX 2019 pihak panitia belum merilis secara resmi total perolehannya, dan hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan serta info lanjutan dari pihak panitia penyelenggara.

Dengan perolehan ini, untuk sementara UIN Walisongo menduduki peringkat ke 15 dari 58 kontingen yang ada. (Rep:M2SP6/Ed:A.M)

Reporter : Sidik Pram

Penulis : Sidik Pram

Editor : Afif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here