Marching Band Tampil Saat PBAK

0
205

Marching band SMKN 10 Semarang tampil saat hari kedua PBAK UIN Walisongo Semarang, Selasa (20/08) yang diisi dari kelas 10 hingga kelas 11.

Sebelum tampil di acara PBAK 2019 UIN Walisongo Semarang, tim marching band tersebut berlatih intensif selama dua minggu.

Pembina dan Pelatih marching band juga selalu memberikan semangat dan motivasi agar tidak grogi ketika tampil di acara tahunan rutin UIN Walisongo Semarang ini.

“Itu sudah biasa, jadi dibawa santai saja” ujar Gabriel, salah satu personil marching band SMK N 10 Semarang, ketika ditanya mengenai perasaannya tampil di depan mahasiswa baru dan jajaran tinggi pejabat kampus beserta pemerintahan.

Menurut pemaparan yang disampaikan oleh Pembina dan Pelatih Marching Band, ini adalah momen yang sangat penting, mengingat selama ini tim besutannya hanya tampil dari kampung ke kampung lain, khusunya pada saat perayaan agustusan.

“Dijunjung tinggi dan kami ucapkan terima kasih atas apresiasinya kepada seluruh pihak UIN Walisongo yang berkenan mengundang tim marching band kami” pungkas pelatih tim marching band SMK N 10 Semarang.

Baca juga:  Saintek Terima Maba Asal Somalia

Reporter: Jejek dan Asrul
Penulis: Jejek
Editor: Harly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here