Lomba Majalah, LPM Justisia Sabet Juara 1

0
351
bang fadh

Semarang, justisia.com-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Justisia Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang, menyabet juara 1 dalam Magazine Competition yang digelar oleh Persatuan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) pada 26-28 Oktober 2019 di Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim Semarang.

Justisia menjadi juara 1 setelah diumumkan pada penutupan rangakaian acara Reuni Nasional dan Diesnatalis PPMI XXVII. Lomba yang diikuti oleh Pers Mahasiswa yang berada bawah naungan PPMI sudah menjadi agenda tahunan dari PPMI.

Justisia menjadi juara berkat majalah ke-51 yang berjudul “Eks Sukamiskin Berebut Memimpin”. Majalah yang pernah dibedah sebelum pilpres dan pileg 2019.

LPM yang berdiri pada 1992 ini hanya dapat membawa satu piala dari dua lomba yang ada yakni, magazine competition dan lomba website pers mahasiswa. Yang menjadi pemenang lomba website adalah LPM Ideas dari Universitas Negeri Jember.

“Tahun kemarin yang juara lomba website dari Justisia, juara majalah adalah Ideas. Tahun ini yang juara lomba website dari Ideas dan juara majalah adalah Justisia,” ujar Pimpinan Umum (PU) Justisia, Fadli Rais, Selasa (29/10).

Baca juga:  "Memahami Satu Sama Lain Untuk Kedamaian di Timur Tengah"

Penulis: Sidik
Editor: Harly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here