KPM UIN Walisongo Gelar Debat Kandidat Calon Ketua DEMA dan HMJ FSH

0
191
Website | + posts

Semarang, justisia.com-Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) UIN Walisongo Semarang menggelar acara debat kandidat Calon ketua DEMA-F dan HMJ Fakultas Syariah dan Hukum pada Selasa (17/12/2019) di Gazebo Kantor Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang.

Acara debat kandidat tersebut dihadiri oleh semua calon kandidat, kecuali Ikhwan Noufal Maulana Hakim, calon ketua HMJ Ilmu Hukum, karena sakit dan sedang dirawat di RSUD Tugurejo Semarang.

“Tujuan acara ini adalah melihat siapa yang mampu memimpin di masing-masing prodi dan fakultas,” papar Moh. Syifaul Khuluq sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara Mahasiswa (PPSM)

Dalam acara debat kandidat ini, per calon diberi kesempatan memaparkan visi dan misi, serta bagaimana strategi ke depannya untuk kemajuan masing-masing prodi.

Untuk Pemilwa di tahun 2019 ini, masing-masing prodi di Fakultas Syariah dan Hukum mendelegasikan calon sebagai berikut; Ahmad Khoironi dan Fina Desti Mastuti dari prodi Hukum Pidana Islam, Muhammad Mun’im dan Zulfiyan Wanandi dari prodi Ilmu Falak, Akhmad Miftakhurrozaq dari prodi Hukum Keluarga Islam, Eko Arismawanto dari prodi Hukum Ekonomi Syariah, dan Ikhwan Maulana Hakim dari prodi Ilmu Hukum.

Di perebutan kursi DEMA Fakultas Syariah dan Hukum, hanya ada calon tunggal, yaitu Muhammad Azmi Ali.

Reporter: Jejek
Penulis: Jejek
Editor: Harly

Baca juga:  Ujian TOEFL dan IMKA Akan Dilakukan Secara Daring Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here