Justisia.com- Ketua Panitia PBAK FSH, Fajar Andika, menyatakan PBAK di Fakultasnya lancar.

Hal ini disampaikan oleh mahasiswa jurusan HES dalam forum evaluasi PBAK fakultas bersama Wakil Dekan 3, Mohammad Arifin, panitia, dan penanggung jawab kelas.

“PBAK di Syari’ah alhamdulillah lancar, tanpa kendala yang berarti. Walau beberapa kendala kecil masih ada,” paparnya saat memimpin evaluasi Jum’at (23/08).

Selain itu, hal yang sama juga disampaikan Wakil Dekan 3, Mohammad Arifin, menyatakan bahwa dari para pimpinan FSH sudah berbisik-bisik PBAK Syari’ah luar biasa.

Selain itu pria yang akan mengakhiri jabatanya ini menilai, panitia PBAK FSH kompak. Hal ini berdasar dengan keadaan kelas yang hidup.

Selain itu, bapak 3 anak ini menilai para Mahasiswa baru sangat senang.

“Mahasiswa baru Saya pikir senang, apa lagi saat penutupan, tidak ada yang lebih heboh dari Syari’ah yang bernyanyi di depan Kantor fakultas”, ujarnya.

Pada akhir sambutannya, Arifin mengharap hasil evaluasi tersebut bisa dibukukan dan bisa menjadi acuan di PBAK 2020 nantinya.

Hal senada juga disampaikan Presiden Dema FSH, Mukhammad Syarif Hidayat, yang mengharap Hasil evaluasi ini bisa menjadi acuan di PBAK 2020.

“Dan tetap semangat buat kalian (para hadirin),” pungkasnya di Laboratorium Hukum FSH.

Reporter: Sidik
Penulis: Sidik
Editor: Harly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here