Hari ke-3 PBAK Maba Masih Terlambat

0
354
Website | + posts

Justisia.com- Rabu (21/08), sudah hari ketiga PBAK UIN Walisongo namun masih ada beberapa mahasiswa baru (maba) yang terlambat.

Sesuai temuan reporter Justisia.com di lapangan, hampir di semua fakultas masih ada yang terlambat. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai puluhan maba.

Hal senada juga disampaikan salah satu penanggung jawab maba di FSH, Cahyo. “Masih ada yang terlambat. Banyak, mencapai puluhan”, ungkapnya saat ditemui di kantin (21/08).

Alasan keterlambatan maba juga beragam. Menurut pengakuan salah satu maba yang terlambat di FITK, Farid menyebutkan, keterlambatannya dikarenakan tugas membuat meresensi buku sehingga bangun kesiangan.

Lain lagi dengan Mahasiswa FST, Nanda, “Saya tadi malam nggak enak badan dan harus menyelesaikan tulisan buat hari ini. Sehingga kesiangan,” keluhnya saat ditemui di halaman gedung Q.

Bukan hanya karena menyelesaikan tulisan, maba FEBI, Juliani Safitri, memiliki penyebab unik, yakni menunggu teman kostnya hingga membuat dirinya terlambat. Padahal ia sendiri sudah bangun dari pukul 3 pagi. Namun, temannya yang tidak tepat waktu yang membuatnya terlambat.

Mahasiswi prodi Akutansi Syariah tersebut mengaku merasa takut.

“Soalnya baru pertama kali telat makannya takut, deg-degan, hampir menangis rasanya,” imbuhnya.

Reporter: Andre
Penulis: Andre dan Sidik
Editor: Harly

Baca juga:  Pendaftaran Bidikmisi 2018 Sudah Dibuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here