Semarang, justisia.com-Lima formasi flash mob Genwa 2019 dirilis oleh Dema FSH. Video berjudul “GREEN MOB” dengan durasi 2 menit 34 detik telah diunggah pada akun youtube resmi DEMA FSH pada Kamis (22/8) malam hari.

Video tersebut dibuka dengan pemandangan sekitar UIN Walisongo yang dilanjut dengan pengkondisian mahasiswa baru dimana mahasiswa di sebelah kiri dan mahasiswi di sebelah kanan.

Istimewanya MOB kali ini, tidak menggunakan kertas sama sekali, tetapi memanfaatkan jas almamater untuk menciptakan koreografi. Hanya dengan dua komando saja, yaitu kode hijau untuk memakai jas almamater dan putih merundukkan badan seperti sedang rukuk.

Sebenarnya, dalam MOB ini terdapat 6 formasi namun karena ada kesalahan teknis, maka hanya 5 formasi yang ditampilkan.

“Sebenernya ada 6, malah sebenernya lebih bagus lagi, yang pakek lensa white terformat”, ungkap Presiden Dema, Syarif Hidayat saat dihubungi reporter Justisia melalui pesan WhatsApp.

Formasi MOB pertama menunjukkan tulisan “PBAK”, yang kemudian dilanjut dengan formasi kedua yaitu “FSH” dan formasi ketiga ialah “2019” sehingga bisa dijadikan satu kalimat “PBAK FSH 2019”.

Dilanjut dengan formasi keempat yaitu angka “74” menunjukkan usia Indonesia merdeka yang baru saja diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2019.

Formasi, kelima yaitu “UKT MAHAL” ditambah koreografi campuran.

Reporter : Farikha Khairun Nisa
Penulis: Farikha Khairun Nisa
Editor: Rais

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here