FSH Berangkatkan 203 Mahasiswa Ikuti KKL Gelombang II

0
323
Sumber: Capture laman fsh.walisongo.ac.id
Website | + posts

Justisia.com – 203 Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) berangkat ikuti program Kuliah Kerja Lapangan gelombang kedua, Rabu (1/5/2019).

Lokasi tujuan KKL adalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Mahkamah Agung (MA), dan Observatorium Bosscha di Bandung.

Dari data yang dirilis di laman fsh.walisongo.ac.id , mahasiswa yang ikuti KKL gelombang kedua adalah dari Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) dan Ilmu Hukum. Di mana dari Jurusan HKI 133 mahasiswa dan dari Ilmu Hukum 70 mahasiswa yang terbagi ke dalam 5 bus yang berbeda. Peserta KKL tidak hanya dari semeseter 6 saja melainkan juga dari mahasiswa semester 8.

KKL gelombang kedua ini dimulai pada 1 Mei hingga 4 Mei 2019.

Fakultas melalui edaran Pedoman Kuliah Kerja Lapangan Gelombang II menghimbau kepada seluruh peserta KKL agar melaksanakan tertib aturan yang telah dibuat.

“Setiap peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan KKL serta mengisi dafar hadir, meliputi: Pembekalan (coaching) praktikum; Pelaksanaan KKL di lapangan; dan Pembuatan laporan kegiatan KKL. Kemudian selama mengikuti kegiatan KKL setiap peserta wajib menjaga kesopanan dan nama baik almamater, berpakaian rapi, bersepatu, dan mengenakan jas almamater. Selama KKL dilaksanakan, mahasiswa tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan di luar kegiatan KKL. Pada akhir kegiatan, mahasiswa diwajibkan membuat laporan KKL sesuai jadwal yang telah ditentukan”.

Panitia juga menghimbau bahwa setiap pelanggaran terhadap ketentuan-ketentuan praktikum akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku. (Redaksi)

Baca juga:  Sempat Ganti Konsep, Pelepasan KKN Posko 13 Berlangsung Meriah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here