Semarang, Justisia.com – Forum Studi Hukum Ekonomi Islam (FORSHEI) Walisongo raih juara 1 kategori Olimpiade Ekonomi Islam pada gelaran Temu Ilmiah Nasional (Temilnas) Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) XVIII 2019 di Universitas Airlangga yang digelar 12-16 April 2019.

Tim Olimpiade Ekonomi Islam, Nandiyah, Eva Nurul Annisa, dan Bintang Mahardika Putra Bangsa berhasil mengalahkan tim KSEI-SEDiC UIN Sunan Ampel dan KSEI-ISEG Universitas Padjajaran. Lomba ini diikuti oleh 78 tim dari perwakilan Indonesia.

“Alhamdulillah senang bisa membawa nama kampus ke ranah nasional. Semoga kedepannya banyak mahasiswa lain bisa mengharumkan nama UIN Walisongo,” ungkap Nandiyah salah satu anggota tim LCC saat dihubungi Justisia, Senin (15/04/2019) malam

Delegasi Forhsei juga mengikuti lomba simposium yang diwakili oleh Mohammad Ikhsanudin, Muhammad Faizul Mamduh, dan Milhatun Nisa’ meraih kategori presentasi terbaik dari lima tim.

Temilnas kali ini digelar Deklarasi Aktivis Halal Mahasiswa Indonesia dan ditutup Lokakarya Kaderisasi oleh Presidium Nasional bidang Kaderisasi. (Rep:Ra/Red:J)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here