Bedah Majalah “Eks Sukamiskin Berebut Memimpin” dalam Rangka Harlah Ke-26 Justisia

0
122

Salam pers!

Sambut Hari Jadi ke-26 pada Rabu (10/4/2019) pekan depan, LPM Justisia persembahkan acara bertajuk “Bedah Majalah” edisi ke-51 dengan pengambilan tema yang sama dengan judul majalahnya: “Eks Sukamiskin Berebut Memimpin”.

Acara ini mengundang sejumlah tokoh ahli di bidangnya sebagai pembahas dan pendedah: dari akademisi sekaligus praktisi hukum Universitas Semarang (USM) Muhammad Junaidi; dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ketua KPU Jawa Tengah Yulianto Sudrajat; dari kalangan jurnalis mengundang Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Semarang Edi Faisol; juga tak ketinggalan Pemimpin Redaksi Majalah Justisia edisi 51 Mufti Muaddib yang akan memberi penjelasan seputar hal-ikhwal pengangkatan tema terkait.

Tentunya acara ini terbuka untuk umum -tidak hanya untuk kalangan mahasiswa saja. Dan tidak dipungut biaya sama sekali, alias gratis. Ayo kurang apa? Belum lagi panitia telah menyiapkan berdus-dus buku yang akan diberikan kepada setiap pendaftar. Yang mana berarti setiap peserta -yang sudah mendaftar- berhak mendapatkan satu buah buku di tangan.

Eitss, tidak cukup sampai di situ. Panitia juga telah menyiapkan berbendel sertifikat penghargaan sebagai apresiasi keikutsertaan para pendaftar. Dan, tak ketinggalan tentunya ada makanan ringan serta minuman yang cukup.

Tunggu apa lagi! Sila daftarkan diri kalian, caranya:

Ketik NAMA (spasi) JURUSAN (spasi) INSTANSI / KAMPUS ASAL

kirim ke Faiz (0857 3138 0319) atau ke Ayu (0838 3197 5233) via pesan Whatsapp.

Pendaftaran dibuka sampai hari H berlangsungnya acara.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Kami tunggu kehadiran kalian! Salam Pers! (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here