Sheila On 7 Akan Meriahkan Orsenik 2018

0
190
doc. @uincrediblesemarang

Sheila On 7 akan hadir di malam inagurasi Olahraga, Seni, Ilmiah dan Keterampilan (Orsenik) UIN Walisongo pada 12 Oktober 2018 di Lapangan UIN Walisongo Semarang.

Hadirnya band yang digawangi Duta dkk di panggung yang bertajuk UINCREDIBLE merupakan hasil jajak pendapat yang dilakukan DEMA pada tahun 2017. Grup musik asal Jogja lah yang mendapatkan suara terbanyak untuk menjadi bintang tamu.

Presiden Dema UIN Walisongo, Syarifuddin Fahmi berharap dengan adanya acara ini seluruh mahasiswa UIN Walisongo, baik lama maupun baru membaur menjadi satu. “Melalui kegiatan ini semoga dapat memupuk kecintaan kita terhadap UIN Walisongo,” ungkap pria asal Demak melalui press release yang diterima reporter Justisia.com, Selasa, (03/07).

Selain itu, perhelatan ini diiharapkan mencairkan ketegangan lomba yang diikuti mahasiswa baru antar fakultas dan hiburan atas segala penat kuliah yang dijalani oleh mahasiswa.

Tampilnya band yang berdiri pada 6 Mei 1996 menunjukkan bahwa mahasiswa UIN Walisongo mampu menggelar konser besar.

“Harapannya acara sejenis UINCREDIBLE dapat dilaksanakan pada tahun-tahun yang akan datang dengan bintang tamu yang tak kalah menarik,” tutur Fahmi

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pimpinan UIN Walisongo. “Kami dukung kegiatan tersebut, semoga lancar dan sesuai harapan. Memang saatnya kita membuat kegiatan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Wakil Rektor III UIN Walisongo Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof. Suparman Syukur, M.Ag. (rep.rais/ed.afif)