Pemenang Lomba Majalah Justisia Award 2018

 

Pimred Majalaj Justisia, Aris Munandar (tengah), berfoto dengan para pemenang lomba Justisia Award 2018, Rabu (11/4). foto: afif

Justisia.com– Pemenang lomba majalah Justisia Award tingkat Universitas dan SMA sederajat dalam rangka ulang tahun LPM Justisia ke 25 sudah selesai. LPM Justisia mengucapkan selamat dan sukses bagi peserta yang berhasil menggandol Juara. Juara I tingkat mahasiswa di raih LPM Ekspresi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dan juara ke II LPM Solidaritas Universitas Islam Negeri Surabaya. Sementara untuk lomba majalah tingkat SMA sederajat, juara I di raih oleh MA NU TBS Kudus, dan juara II diraih Madrasah Aliyah Raudlatul Ulum Putri, Guyangan Pati.

Tidak lupa, LPM Justisia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta lomba majalah baik tingkat siswa ataupun mahasiswa yang telah mengikuti serangkaian acara lomba, mulai dari pengiriman karya yang sangat bagus dan menginspirasi hingga hadir di tempat acara untuk mempersentasikan karya terbaiknya.

Dari serangkaian acara Justisia Award merayakan ulang tahun Justisia ke 25, sekali lagi LPM Justisia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta lomba majalah dan permohonan maaf yang tiada batasnya atas segala kekurangan menyambut peserta. Dari kami, semoga kita berada pada garis keadilan dan kebenaran. Salam Pers. (red)